AcehDaerah

Muhammad Arif Bersama Muspika Indra Makmu Salur Bantuan dan Vitamin Untuk Pengungsi

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Muspika Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur salur bantuan masa panik untuk para pengungsi dampak banjir di Desa Alue Ie Mirah kecamatan setempat, Rabu (19/10/2022) malam.

Bantuan berupa bahan pokok tersebut disalurkan langsung oleh Muhammad Arif S.STP Camat Indra Makmu bersama Kapten Agung Danramil Indra Makmu, Kapolsek Indra Makmu Ipda Novian Fitra, serta Diana TKSK dan Forum Keuchik Indra Makmu.

Camat Indra Makmu, Muhammad Arif mengatakan, pihaknya bersama Khairil Kapus dan tim medis Puskesmas Alue Ie Mirah juga mengecek kesehatan para pengungsi serta memberi vitamin agar kesehatan warga tetap terjaga meski tengah dilanda banjir.

Menurutnya, banjir juga terdampak sejumlah Desa lainnya di kecamatan Indra Makmu. “Saat ini cuaca di Indra Makmu masih sangat ekstrim, kami minta warga tetap waspada” ujar Camat.

Selain itu, Camat meminta kepada para Keuchik juga agar siaga bencana, serta agar mengingatkan kepada warga yang memiliki pohon tinggi berdekatan dengan rumah agar di potong guna tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

“Kita berharap agar bencana banjir dan hujan deras disertai angin kencang ini cepat berlalu” harap Muhammad Arif.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button