Jawa Timur

Ngopi Bareng Media Probolinggo, Polri Perkuat Sinergitas dengan Jurnalis

Beritanasional.id Probolinggo – Kepala Kepolisian Resor Probolinggo Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Wadi Sa,bani melalui Wakapolres Kompol M Khoiril menegaskan pihaknya akan menindaklanjuti masukan wartawan yang terungkap di acara Piramida (Ngopi Bareng Media), Rabu (23/2/2022).

Sedikitnya kurang lebih 12 jurnalis yang tergabung dalam AWPR (Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya) Jispro dan Wamipro mengikuti ajang silaturrahmi dan sinergi penuh keakraban dengan Polri ini.

Wakapolres Kompol M Khoiril, mengatakan ngopi bareng bersama rekan-rekan media khususnya wartawan Probolinggo, untuk membangun tali silaturahmi dengan media secara baik.

“Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk saling bertukar informasi dengan teman-teman wartawan, baik itu sifatnya masukan dan sumbang saran untuk perbaikan birokrasi ke depan. Kami juga menyatakan, keberadaan insan pers yang bertugas memiliki peran besar dalam membantu melalui pemberitaan positif,” ujar Wakapolres.

Sementara itu, Iptu Zainullah Plt kasi Humas Polres Probolinggo, menerangkan kegiatan bertajuk ‘Piramida’ merupakan program yang dicanangkan Kapolda Jawa Timur. Kegiatan tersebut diharapkan semakin memperkuat hubungan baik antara polisi dengan wartawan.

“Bukan hanya hari ini. Kegiatan semacam ini akan rutin kami adakan tiap 1 bulan sekali,” tuturnya.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button