Metro

Operasi Yustisi, Polsek Pamboang Sasar Pasar Tradisional

Sulbar –Kepolisian Resort Majene bersama unsur terkait terus berupaya untuk memutus mata rantai virus corona yang semakin hari semakin banyak masyarakat yang terpapar.

Salah satunya yang terus dilakukan oleh salah satu Polsek diwilayahnya yakni Polsek Pamboang bersinergi dengan TNI dan unsur tripika setiap harinya melakukan operasi Yustisi yang menyasar kepada masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol Kesehatan seperti tidak memakai masker saat beraktivitas dijalan.

Operasi yustisi kali ini kami gelar bersama tim gugus covid-19 Pamboang dan unsur tripika disalah satu pasar tradisional di kelurahan sirindu kecamatan pamboang. (22/9/2020)

Kapolsek Pamboang Iptu Darwis menjelaskan operasi yustisi ini terus digalakkan dengan memperdomani peraturan bupati majene Nomor 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah kabupaten majene.

Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol Kesehatan terus kami data dan diberi Tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku agar masyarakat dapat mengetahui tentang pentingnya protokol Kesehatan di masa tatanan kehidupan baru saat ini. Tutur Kapolsek.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button