SUMUTTanjung balai

Pada Persimpangan Jalan di Pagi Hari Personil Polres Tanjungbalai Lakukan Pengaturan Lalulintas

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Polres Tanjungbalai setiap pagi hari disetiap persimpangan merupakan salah satu wujud kehadiran pemerintah khususnya Polri dalam memberikan pelayanan langsung agar warga lancar dalam perjalanannya menuju tujuan dan kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis pagi (8/3/22).

Dari pantauan dilapangan pada setiap persimpangan di Kota Tanjungbalai, personil Polres Tanjungbalai telah menempati titik tempat tugasnya pada Pukul 07.15 Wib.

Dan pada saat Wartawan menyambangi personil pada persimpangan Sei Dua Kota Tanjungbalai, personil yang sedang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pengendara, AKP AD. Panjaitan (Kasi Humas Polres Tanjungbalai) sebagai perwira pengendali mengatakan bahwasanya kegiatan yang sedang dilaksanakan tersebut berakhir sampai dengan Pukul 08.30 Wib.

Kasi Humas Polres Tanjungbalai tersebut juga menyatakan mengingat pada pagi hari seluruh warga serentak melaksanakan aktifitasnya tentunya saja arus lalulintas akan menjadi lebih padat sehingga untuk mengurai kepadatan dan menghindari kemacetan, maka personil Polres Tanjungbalai setiap pagi hari harus turun ke Jalan di setiap persimpangan Jalan untuk melakukan pengaturan arus lalulintas guna memperlancar perjalanan warga yang melintas sampai ketujuannya.

Panjaitan juga berharap dengan kehadiran personil Polres Tanjungbalai mengatur arus lalulintas kendaraan agar kiranya masyarakat dapat lebih meningkatkan ke patuhan dalam mentaati Rambu rambu dan peraturan Perundang undangan lalulintas guna keselamatan bersama, Kata AD Panjaitan menyampaikan(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button