DPRD Prov SulbarSulawesiSulbar

Pasca Terbakarnya Ruangan Umum Dprd , Said Sidar : Konstruksi Bangunan Kantor Jadi Penampungan Air

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —   Pasca terbakarnya ruangan Umum Kantor Dprd Polman , yang menghanguskan 2 unit meja kantor , 1 unit komputer dan alat administrasi perkantoran lainnya . Selasa Malam 15 Februari .

Said Sidar anggota Dprd Kab Polman Komisi III Fraksi PAN dengan lantang mengatakan Kebakaran terjadi imbas dari Konstruksi Bangunan yang di bangun sebagai penampungan air .

” Konstruksi Bangunan Dprd yang di bangun , sebagai Penampungan air pada bagian plafon , pasalnya meski tak musim hujan air selalu merembes keluar ” Tegas Said Sidar

Agus Pranoto Ketua Komisi IV Fraksi Golkar pun angkat suara , mengatakan Pembangunan Kantor Dprd sudah 1 tahun dengan anggaran 2 Milyar lebih .

Sebelumnya pada pembahasan anggaran tahun 2020 pihak konsultan dan pelaksana yang hadir pada saat itu , mengakui dengan anggaran Pembangunan 2 Milyar lebih kantor Dprd tidak akan mengalami kerusakan kebocoran pada bangunan .Namun ternyata hasilnya baru setahun bahkan sejak dibangun sampai saat ini , beberapa ruangan plafonnya bocor sana sini sehingga terjadi rembesan air dimana mana , seperti pada ruangan fraksi Demokrat , Ruangan Umum yang terbakar , serta ruangan aspirasi belum lagi ruangan lainnya . Jelas Agus Pranoto .

Senada , wakil Ketua DPrd Polman Hamzah Syamsuddin akui akan segera memanggil Pelaksana dan konsultan pembangunan Dprd Polman dimana pembangunannya telah menghabiskan anggaran sebesar 2 Milyar lebih .

” Dprd akan segera memanggil ” kata Hamzah Singkat politisi partai Gerindra .

Sebelumnya diketahui bersama Cv Sinar Poleang sebagai Pelaksana Pembangunan Dprd Polman dengan anggaran 2 Milyar lebih .

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button