SUMUTTanjung balai

Patroli ke SPBU Tanjungbalai Dilaksanakan Satlantas Polres Tanjungbalai Antisipasi Langka BBM

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT  Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli ke SPBU guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Tanjungbalai.

Kegiatan patroli dilaksanakan pada Minggu 28/8/22, sekitar Pukul 21.00 Wib di beberapa lokasi wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Patroli antisipasi kelangkaan bahan bakar minyak di SPBU yang dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu di Jalan Jend. Sudirman Km 2 ( SPBU 14.213.265 ) Kota Tanjungbalai. Jalan Jend Sudirman KM VII ( SPBU 14.213.232 ) Kota Tanjungbalai. Jalan Arteri ( SPBU 14.213.264 ) Kota Tanjungbalai. Jalan Teluk Nibung ( SPBU 14.213.276 ) Kota Tanjungbalai,” Kata Kasat.

“Adapun hasil dari kegiatan yang dilaksanakan tidak ditemukan adanya pembeli bahan bakar dengan menggunakan drigen pribadi. Masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Satlantas Polres Tanjungbalai,” Tambahnya.

“Selama pelaksanaan kegiatan patroli kelangkaan bahan bakar Minyak di Seluruh SPBU dilaksanakan situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan terjadinya antrian dalam pengisian BBM,” Ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan patroli antisipasi kelangkaan BBM terhadap SPBU yaitu Bripka Rio Panggabean dan Bripka TC. Pasaribu.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button