Aceh

PB PMII Resmi Melantik PKC PMII Provinsi Aceh Periode 2021- 2023

BeritaNasional.id Banda Aceh – Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan mahasiswa islam indonesia Aceh periode 2021-2023 resmi dilantik di aula Dinas Syariat Islam provinsi Aceh 2 Agustus 2022.Pelantikan PKC PMII Aceh masa khidmat 2021-2023 ini mengusung tema “Revitalisasi Gerakan Kreatif Menuju PMII 5.0. Rabu.,(3/8/2022)

Ketua PKC PMII Aceh mengatakan usai dilantik dirinya mengatakan selama masa jabatan akan terus fokus pengkaderan secara kuantitas maupun kualitas serta kreatif dalam segala bidang yang kemudian kader PMII bisa menghadapi zaman, dan mampu menjadi kearifan lokal yang ada.

dirinya juga mengatakan saat ini PKC PMII memiliki enam cabang definitif dan tiga cabang persiapan semoga kedepan nya juga akan berusaha untuk terbentuk cabang diseluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Aceh,ujarnya

Dirinya juga berharap seluruh cabang PMII di Aceh harus lebih kreatif, inovatif dan solutif untuk membangun Aceh dalam segala bidang serta menjaga syariat Islam di Aceh khususnya.

Turut hadir di acara pelantikan ketua umum PB PMII, PB PMII, Majelis pembina daerah (Mabinda), seluruh PC PMII di Aceh, Pw NU Aceh, Pw Ansor Aceh, kepala dinas syariat Islam Aceh, ketua PC NU, ketua PC Ansor, forkopimda Aceh, dan juga hadir beberapa anggota DPR Aceh dan juga beberapa pimpinan partai politik lokal dan nasional, dan beberapa OKP Cipayung plus. ungkapnya

Setelah pelantikan ini dirinya berharap pengurus PKC PMII Aceh harus melaksanakan tugas nya masing-masing supaya dapat mengembangkan pengkaderan di seluruh cabang yang ada dibawah koordinator PKC PMII Aceh.tutupnya.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button