Kalimantan Barat

Peduli Pendidikan, Bripka Subhan Motivasi 230 Pelajar Baru SMA Karya

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Bripka Subhan Syah Khan memberikan motivasi kepada 230 pelajar baru SMA Karya dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Dalam acara yang berlangsung di SMA Karya, Jl. Merdeka Selatan desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Bripka Subhan memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar, Sabtu (15/7/2023).

Bripka Subhan menekankan kepada para pelajar tentang pentingnya mencapai prestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk belajar dan berkembang. Jadilah siswa yang berprestasi dan memiliki sikap positif dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bripka Subhan.

Selain memberikan motivasi, Bripka Subhan juga berbagi pengalaman pribadi serta memberikan tips dalam belajar dan di sekolah.

“Aktif dengan kegiatan di sekolah serta menjalin hubungan yang baik dengan teman-teman serta guru. Dengan begitu kegiatan belajar mengajar di sekolah akan terasa menyenangkan. Kalian terhindar dari kenakalan remaja yang merugikan diri sendiri dan juga keluarga,” imbau Bripka Subhan.

Acara MPLS di SMA Karya ini juga dihadiri oleh kepala sekolah dan para guru. Motivasi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan menjadi bekal semangat kepada para pelajar baru SMA Karya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button