DaerahRagamSumateraSUMUT

Pelepasan Personil Purna Bhakti di Polres Binjai

BeritaNasional.ID, Binjai – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H, melepas personil yang sudah memasuki purna bhakti, di Lapangan Apel Mapolres Binjai, Senin (03/02/2022) pagi.

Kegiatan apel sekaligus pelepasan personil, dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Binjai Ny Junika Ferio Ginting, para Kabag, para Kasat dan Kapolsek beserta jajaran.

Kasi Humas Polres Binjai IPTU Junaidi, dalam keterangannya kepada wartawan, di Ruangannya mengatakan, ada sekitar tiga orang personil yang ia ketahui sudah memasuki masa purna bhakti. Diantaranya, Waka Polsek Binjai Kota AKP Koster Saragih, dan ASN di Polres, yakni Wakhid dan Bunga Rinte. Best Provider in Indonesia FT95 offers greate games and promotions

“Pesan Pak Kapolres kepada personil yang sudah memasuki masa purna bhakti, agar untuk menikmati waktu bersama keluarga dan tetap menjalin silaturahmi kepada keluarga besar Polres Binjai,” pintanya.

Usai itu, dilanjutkan dengan tradisi Polisi melakukan penyiraman tepung tawar terhadap personil yang naik pangkat. Salah satunya Kompol Agung Basuni, S.H, S.I.K, sebagai perwakilan yang naik pangkat dari AKP ke Kompol. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button