SumateraSumatera Utara

Pemkab Karo dan Forkopimda Menggelar Gerak Jalan Santai

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Pemerintah Kabupaten Karo bersama Forkopimda dan BUMN/D Kabupaten Karo menyelenggarakan kegiatan gerak jalan santai, Jumat (19/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat yang diikuti langsung oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang serta jajaran Forkopimda.

Rute gerak jalan santai dimulai dari halaman Kantor Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Karo di Jalan Gundaling, Berastagi, melintasi Jalan Pendidikan hingga mencapai Desa Jaranguda dengan finish di Barung Pulu Macan.

Selama perjalanan, Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Karo secara langsung membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat yang berada di sepanjang rute, sebagai bagian dari Gerakan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih yang diinisiasi oleh Kementerian Dalam Negeri.

Gerakan tersebut untuk menumbuhkan kembali semangat nasionalisme jelang HUT ke-79 Kemerdekaan RI dan menggugah rasa cinta tanah air seluruh masyarakat Indonesia. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button