DaerahEks Keresidenan Madiun

Pemkot Madiun Gelar Gebyar Undian Berhadiah bagi Pengunjung Pasar rakyat

BeritaNasional.ID, Kota Madiun – Sebagai langkah mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang masih ada hingga kini. Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun menggelar gebyar undian berhadiah  secra virtual bagi pembeli pasar rakyat pada Selasa (24/11).

Gebyar undian berhadiah bagi pembeli di pasar rakyat digelar guna mendongkrak kunjungan masyarakat ke pasar tradisional yang ada di Kota Madiun

Dalam pengundian hadiah yang dipimpin oleh Walikota Madiun Maidi itu, hadiah utama berupa sepeda motor berhasil didapatkan oleh Hartini, warga Jalan Sendang, Kota Madiun. Tak hanya itu saja, beragam hadiah juga telah disiapkan. Diantaranya sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, televisi, hingga kompor gas.

Wali Kota Maidi menyebut, pasar tradisional yang ada di Kota Madiun sudah memiliki kurang lebih 7 juta pengunjung dari daerah sekitar. Tak kurang dalam sehari terdapat 25 ribu orang yang datang ke kota untuk ke pasar tradisional.

“Maka dari itu, untuk menarik orang datang, pasar harus menarik agar masyarakat semakin tertarik. Pasar ada untuk masyarakat, untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Wali Kota berharap agar para pedagang tidak dibebani dengan apapun. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengatakan, ekonomi ibarat darah dalam tubuh, kalau darahnya tidak lancar maka tidak akan tercipata kebahagiaan dan kesejahteraan.

“Saya target pasar dalam waktu 2 tahun harus berubah agar semakin diminati masyarakat,” pungkasnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button