DaerahEks Keresidenan Madiun

Pendampingan Analisis Kurikulum dan Data Madrasah Diniyah Ta’miliyah Ngawi

BeritaNasional.ID, Ngawi – Bupati Ony Anwar Harsono  mengapresiasi  komitmen Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Ngawi  dalam rangka mewujudkan kualitas  pendidikan  secara formal, akademik, maupun karakter bagi generasi penerus . Hal ini sejalan dengan keinginan Pemerintah kabupaten Ngawi  untuk percepatan peningkatan Indek Pembangunan Manusia (IPM) dari sisi kualitas pendidikan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono saat menghadiri  Pendampingan Analisis Kurikulum dan Data Madrasah Diniyah Ta’miliyah yang dilakukan FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah ) di R.M Notosuman, Kamis, (27/01/2022).

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa lembaga  bisa melakukan intervensi terhadap peningkatan mutu kualitas pendidikan, bahkan harus terus dilakukan dan sempurna “”Tentu saja dalam kelembagaan banyak hal yang harus kita sempurnakan. Dan, semata – mata ruhnya anak didik kita, bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik dari apa yang kita niatkan bersama,” terang  Bupati.

Bupati Ngawi meyakini  dengan niat baik semua pihak kualitas pendidikan di Kabupaten Ngawi bisa terwujud  “Mewujudkan peradaban generasi penerus yang jauh lebih baik,” pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukakn sosialisasi bagi seluruh peserta anggota FKDT oleh DPW FKDT Jawa Timur dan Kasi Pendidikan Madrasah Ta’miliyah Kementrian Agama Jawa Timur serta dihadiri Ketua FKDT Afifudin Khoir, Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Jawa Timur Husnul Marom dan Kepala Kementerian Agama Ngawi, Zaenal Arifin. (Isw)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button