Jawa TimurProbolinggo

Pengusaha Muda Asal Kota Probolinggo Mencalonkan Diri Sebagai Wakil Wali Kota Probolinggo

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Pendaftaran Pilkada (pemilihan kepala Daerah) 2024 sudah dimulai, ada beberapa calon yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota salah satunya adalah seorang pengusaha muda asal Kota Probolinggo yang mendaftarkan diri di pemilihan umum Walikota Kota Probolinggo. Jumat (17/5/2024)

Diketahui pengusaha muda tersebut, bernama Siegit Adi Permana yang mendaftarkan diri sebagai Wakil Walikota Kota Probolinggo melalui sejumlah partai politik.

Siegit Adi Permana bacalon Wakil Walikota Kota Probolinggo mengatakan, jika dirinya sebagai putra daerah terpanggil untuk membangun Kota Probolinggo dengan mengikuti Pilwali 2024.

“Saya hari ini telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagi calon Wakil Walikota Probolinggo di PPP, sebelumnya sudah di Nasdem dan yang akan datang di PDIP. Amanah ini sebuah anugerah, untuk mewakili masyarakat dan pengusaha muda Kota Probolinggo,” katanya

Apabila nanti ditakdirkan menjadi salah satu pemimpin pemerintahan setempat, saya akan fokus dalam membangun Kota Probolinggo khususnya untuk kemajuan masyarakat Kota Probolinggo.

“Masalah tandem, saya mengalir saja siapapun walikotanya nanti. Intinya siap bersama membangun Kota Probolinggo lebih baik dan maju,” Pungkasnya

Geografis Kota Probolinggo sangat diuntungkan, sebagai kota transit di wilayah Tapal Kuda dan pelabuhan bongkar muat yang sangat besar. Setidaknya perekonomian Kota Probolinggo ini, akan lebih maju dari Jember, Malang dan Surabaya.

 

(Yuliono/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button