AdvedtorialDPRD WAJO

Prihatin Kondisi Masyarakat Terkait Pandemi, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Wajo pada Pemda

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID- Efek Covid-19, banyak masyarakat mengeluh terkaitĀ  persoalan perekonomian, pasalnya sudah beberapa pekan Pemerintah mendengungkan agar masyarakat di rumah saja.

Bahkan di Kabupaten Wajo Warkop, dan tempat kuliner yang biasa ramai merupakan perputaran ekonomi masyarakat ditutup, dan ada beberapa lagi pekerjaan masyarakat yang terdampak terkait kebijakan Pemda di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini.

Terkait hal itu, Wakil Ketua II DPRD Wajo, Andi Senurdin Husaini, berharap agar keputusan pemerintah selalu berpihak pada rakyat bawah.

“Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan Pemerintah saat ini, terutama persoalan masyarakat ekonomi bawah, karena saat ini mereka tidak berkegiatan di luar rumah tentu penghasilan mereka sangat terganggu,”kata Andi Senurdin, Selasa (7/4) kepada wartawan

Politisi senior partai Demokrat itu juga mengungkapkan bahwa saat ini sudah mulai banyak suara-suara dari masyarakat berharap bantuan dari Pemda terutama persoalan makanan pokok.

“Kemarin ada isu Pemda Kabupaten Wajo ingin menggratiskan air PDAM pada masyarakat tentu itu sangat kita dukung, tapi paling penting untuk saat ini seperti pembagian sembako pada masyarakat,”harapnya.

Untuk diketahui kondisi Kabupaten Wajo dari efek Covid-19, seluruh perbatasan dijaga ketat bahkan Bupati Wajo sudah menginstruksikan agar setiap Desa di Kabupaten Wajo agar dibentuk gugus penanganan Covid-19 untuk menjaga perbatasan Desa, Pemerintah memerintahkan masyarakat agar tetap di rumah saja demi pencegahan penyebaran virus asal Wuhan China itu.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button