Jawa Timur

Peringati HUT Lira Ke 17 Wali Kota Lira Safri Agung Berbagi Takjil

Beritanasional.ID-PROBOLINGGO,
Dalam rangka mencari berkah di bulan suci Ramadhan 1443 H dan Memperingati  HUT LIRA ke 17.LSM- (LIRA) Kota Probolinggo ikut terpanggil untuk berbagi kebaikan dalam bentuk bagi bagi takjil kepada pengendara motor maupun abang becak yang melintas di Jalan Raya Cokroaminoto Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.Selasa (12/04/22)

Tidak selamanya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) itu hanya bisa mengkritik sebuah kebijakan yang dianggap salah dengan turun ke jalan, di moment Ramadhan ini, LSM bisa menunjukkan kepeduliannya untuk berbagi meskipun hanya berupa takjil gratis.

LSM LIRA membagikan kurang lebih sekitar 200 takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Cokroaminoto Kota Probolinggo.

Dengan antusias para anggota LSM LIRA ini membagikan makanan untuk berbuka kepada para pengendara yang lewat yang di komandoi langsung oleh Safri Agung Sugiharto Wali Kota LSM LIRA dan juga para personilnya sekitar puluhan orang .Mereka tampak bersemangat dalam berbagi dengan sesama di Bulan Ramadhan ini.

Wali Kota LSM LIRA Kota Probolinggo Safri Agung Sugiharto me­nya­takan bersyukur karena ke­giatan sosial yang diadakan pi­haknya men­dapat sambutan po­sitip masyarakat Kota Probolinggo terutama para pejalan kaki, pe­ngendara sepeda motor, abang-abang becak dan ojol,Kegiatan ini insaallah akan ada season ke dua selama bulan Rsmadhan ini.

Safri Agung Sugiharto menambahkan, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa di bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini Allah SWT banyak memberikan peluang-peluang pahala yang begitu besar bagi orang-orang yang mau berbuat banyak kebajikan dengan penuh ke-Ikhlasan.

Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah menerima amal ibadah kita di Ramadhan kali ini dan semoga kita menjadi orang-orang yang bertakwa,” tuturnya

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button