DaerahSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Perkampungan Ketahanan Pangan Yonif 8 Marinir di Langkat Segera Selesai

BeritaNasional.ID, Langkat – Bersama para prajurit petarung Harimau Putih mengajar tayang proses pembangunan program ketahanan pangan Yonif 8 Marinir Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat, Sumut.

Para prajurit bersama sama dengan penuh semangat membangun program ketahan pangan Yonif 8 Marinir, dimana akan diberi nama Perkampungan Gala Rimba, kampung tersebut terdiri dari Kampung Kambing, Kampung Sapi, Kampung Ayam, Kampung Ikan, maupun perkebunan, seperti kebun Singkong, kebun Terong dan Cabai ini untuk kesejahteraan para prajurit.

Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla, Jum’at (06/08/2021) mengatakan bahwa, setelah perkambungan Gala Rimba ini berdiri semuanya dipergunakan untuk kita dari kita. Kita manfaatkan lahan yang luas yang dimiliki Yonif 8 ini dengan sebaik-baiknya.

Kampung ini untuk kesejahteraan para prajurit petarung bersama. dan saya sangat bangga walaupun dibawah teriknya matahari pada saat pengerjaan pembangunan ketahanan pangan tidak menurunkan semangat prajurit petarung Harimau Putih, sebutnya.

Dengan penuh semangat bahu membahu, kejar tayang program ketahanan pangan perkempungan Gala Rimba ini, yang diketahui dalam pengerjaan, tetap memperhatikan mematuhi protokol kesehatan.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button