BondowosoDaerahJawa Timur

Persiapkan Pembukaan Karya Bhakti, Kodim Bondowoso Rakor Dengan OPD Terkait

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Distrik Militer (Kodim) 0822 Bondowoso bersama BPBD menggelar Rakor persiapan pembukaan Karya Bhakti tahun 2024 di aula BPBD Kabupaten Bondowoso, Kamis (11/01/2024).
Rakor tersebut dihadiri Kapten Arm Edy Mulyono (Pasiops Kodim 0822/Bondowoso). Dalam kesempatan tersebut, Edy Mulyono mengatakan, rapat pada hari ini untuk penyiapan pembukaan Karya Bhakti tahun 2024.
“Kegiatan ini merupakan penyiapan pelaksanaan pembukaan Karya Bhakti agar dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar,” kata Edy, sapaanya pada sejumlah wartawan, Kamis, 11/1.
Pembukaan, lanjutnya, rencananya akan dilaksanakan di Desa Penambangan dan Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami pada hari Jum’at tanggal 12 Januari 2024.  Peserta berasal dari instansi terkait.
Ditambahkan, Parjurit Kodim 0822, Yonif 514, Polres Bondowoso, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Binamarga Sumber daya air dan Bina Konstruksi, BPBD, Pemerintah Kecamatan Curahdami, DPsa penambangan, Desa Curahpoh dan FPRB Bondowoso.
Kegiatan ini merupakan salah satu tugas TNI dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna mendukung ketahanan wilayah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button