ACEHEkonomi

Pertamina EP Rantau Field Menerima Kunjungan Anggota DPR RI

BERITANASIONAL.ID, RANTAU – PT Pertamina EP (PEP) Rantau Field menerima kunjungan reses anggota DPR RI Komisi VI Muslim, S.H.I., MM., yang membidangi industri, investasi dan persaingan usaha , Selasa (25/10/2022). Turut hadir dalam reses tersebut Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, M. Nur

Kunjungan dilakukan dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan DPR RI terhadap operasional perusahaan terkait dengan lingkungan.

PT Pertamina EP (PEP) Rantau Field menerima kunjungan reses anggota DPR RI Komisi VI Muslim, S.H.I., MM., Selasa (25/10/2022). (Foto : Ist)

“Tujuan kunjungan ini adalah untuk melihat bagaimana kehadiran Pertamina berkontribusi dalam pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Aceh Tamiang,” ungkap Muslim.

Kehadiran anggota DPR-RI ini disambut baik oleh Field Manager Rantau, Despredi Akbar, beserta seluruh Manajemen PEP Rantau Field.

Pada kunjungan tersebut, Despredi Akbar memaparkan capaian dan progress operasional PEP Rantau Field serta implementasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) pada tahun 2021 dan 2022.

Melalui kunjungan ini, PEP Rantau berharap dukungan dari DPR RI dan DPRK Aceh Tamiang pada seluruh kegiatan operasional perusahaan dan program CSR yang akan dijalankan ke depannya.

“Untuk memenuhi target operasi kami serta implementasi program CSR, kami tidak bisa berjalan sendiri. Kami mohon dukungan dari Bapak Muslim beserta seluruh anggota dewan baik di DPR RI maupun DPRK Aceh Tamiang,” pungkas Despredi. ()

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button