Jawa Tengah

Petugas Gabungan Evakuasi Laka Lantas Pemudik yang Terjadi di KM 451 Simpang Susun Pejagan Brebes

BeritaNasional.ID, Brebes – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Tol Pejagan Brebes tepatnya di KM 451 Simpang Susun Pejagan menuju Exit Tol Penjagan Brebes, Kamis (5/5/2022).

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Personil Pos Terpadu Pejagan dengan sigapnya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) laka lantas di KM 451 Tol Pejagan yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal kendaraan R4 minibus dengan Nopol T 7863 AB.

Personil juga melakukan rekayasa arus lalu lintas tepatnya di KM 451 agar tidak terjadi ketersendatan atau kemacetan di ruas jalur tol tempatnya di Exit Tol Pejagan Brebes.

Para korban dilarikan ke Puskesmas Kemurang Wetan dengan menggunakan Ambulance yang sudah di standby kan di Pos Terpadu Pejagan.

Dalam kejadian tersebut para penumpang maupun sopir hanya mengalami luka ringan dan segera mendapatkan pertolongan pertama oleh tim medis.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasat Lantas AKP Endah Setyaningsih membenarkan kejadian tersebut.

“Kendaraan merupakan pemudik dari arah Jakarta menuju ke Kebumen Jawa Tengah. Dari dalam tol lajur A keluar di Exit Tol Pejagan. Namun karena sopir tidak menguasai Medan, keluar dan menikung dalam kecepatan tinggi. Terjadi pecah ban dan kemudian kendaraan terguling,” terang Kasat Lantas.

Namun dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. 8 korban dilarikan ke Puskesmas Kemurang Wetan untuk mendapatkan perawatan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button