SumateraSumatera Utara

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Karo

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, bersama unsur Forkopimda, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Karo yang lama, Tri Sutrisno, S.H.,M.H, dan pejabat yang baru, Darwis Burhansyah, S.H.,M.H. Acara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Karo, Selasa (4/6/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tri Sutrisno atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Karo.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Tri Sutrisno atas segala upaya dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Karo. Semoga segala pengalaman dan pengorbanannya menjadi bekal yang berharga untuk langkah selanjutnya,” ujar Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga menyambut Darwis Burhansyah dengan hangat sebagai Kajari Karo yang baru.

“Kami juga menyambut baik kehadiran bapak Darwis Burhansyah sebagai Kajari Karo yang baru. Semoga bapak dapat melanjutkan dan mengembangkan berbagai program yang telah dijalankan sebelumnya, serta memberikan kontribusi yang positif bagi Kabupaten Karo,” tambahnya.

Forkopimda Kabupaten Karo juga turut menyematkan Uis Karo, “Beka Buluh”, kepada pejabat yang baru, Darwis Burhansyah, dan “Uis Nipes” kepada Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Karo, Ny. Pearlin Darwis Burhansyah sebagai tanda selamat datang dan harapan atas kerja sama yang baik di masa mendatang. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button