AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Pj Bupati Sinjai Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Pj Gubernur SulSel, Prof Zudan Arif Fakhrulloh

Berita Nasional.ID, SINJAI SULSEL – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian melantik Prof Zudan Arif Fakhrulloh sebagai Penjabat (PJ) Gubenur Sulawesi Selatan (SulSel) menggantikan pejabat sebelumnya, Dr. Bahtiar Baharuddin.

Pelantikan Prof Zudan Arif Fakhrulloh dilaksanakan di Sasana Bhakti Praja (SBP) Lantai 3, Gedung C, Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2024).

Sebelumnya Prof Zudan Arif Fakhrulloh merupakan Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) dan kini digantikan oleh Dr. Bahtiar Baharuddin.

Atas pelantikan tersebut, Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah bersama Forkopimda dan masyarakat Sinjai menyampaikan ucapan selamat kepada Prof. Zudan Arif yang baru saja dilantik sebagai Pj Gubernur SulSel.

“Kami mengucapkan selamat atas pelantikannya sebagai Pj Gubernur Sulsel. Kami berharap beliau dapat membawa perubahan positif dan kemajuan yang signifikan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan”, Ujarnya.

Tak hanya itu, pentingnya kolaborasi antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah provinsi untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.

“Kita berharap, semoga penjabat baru, bisa melanjutkan kepemimpinan penjabat lama atau melanjutkan program pemerintah yang sudah berjalan sebelumnya dengan sangat baik”, Katanya.

Sementara itu, kepada Dr. Bahtiar Baharuddin, Pj Bupati Sinjai juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Pj Gubernur SulSel.

“Terimkasih atas pengabdiannya untuk masyarakat SulSel dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Pj Gubernur Sulbar”, Tuturnya.

Selain Pj Gubernur Sulsel dan Sulbar, disaat bersamaan juga dilantik Pj Gubernur Maluku Utara dan Gorontalo. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button