Jawa Timur

Plh.Kepala Jadi Imam Sholat Dzuhur dan Ajak WBP Makan Siang Bersama

BeritaNasional.ID,KRAKSAAN – Plh.Kepala Rutan Kraksaan,Fathorrasi menjadi imam dalam pelaksanaan sholat Dzuhur berjamaah siang tadi.

Ibadah sholatthis berjamaah yang diikuti oleh seluruh WBP yang beragama Islam tersebut dilaksanakan di Aula Pengayoman. Para WBP mengikuti dengan khusuk.Senin (31/10/22).

Setelah selesai, Fathorrasi memberikan pengarahan dan motivasi kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

“Kalian semua disini satu nasib seperjuangan, maka anggap semua yang disini keluarga kalian. Petugas sebagai orang tua kalian,dan sesama WBP sebagai saudara kalian, tetap semangat menjalani sisa pidana, ikuti semua pembinaan dengan baik”, ujar Fathorrasi.

Pria yang akrab dipanggil Pak Rosi tersebut juga mengajak para WBP untuk menikmati makan siang bersama. Suasana kekeluargaan baik antara petugas dengan WBP, maupun sesama WBP tampak terpancar.

Fathorrasi menjelaskan kepada jajarannya bahwa upaya-upaya dan strategi pendekatan secara persuasif seperti ini harus sering dilakukan untuk menciptakan kondisi Rutan yang selalu aman dan kondusif.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button