AcehDaerah

PLT Kalapas Kelas 2B Idi Harap Dukungan Media Menuju WBK

BeritaNasional.ID, LANGSA — PLT Kalapas kelas 2B Idi Aceh Timur lndra Gunawan SH beserta para pejabat stuktural Lapas lainnya menanda tangani pernyataan komitmen melalui deklarasi dan penandatanganan komitmen janji kinerja yang dilaksanakan di rayon timur Aceh juga melibatkan beberapa kepala unit pelaksana teknis di jajaran PAS Aceh, yang dipusatkan di kantor Imigrasi Kota Langsa, Kamis (27/01/2022).

Kegiatan tersebut juga disaksikan langsung oleh kepala divisi Pemasyarakatan Aceh Heri Ansari, Bc.IP, SH serta pimti di jajaran Kanwil kementerian Hukum dan HAM Aceh.

Indra Gunawan SH mengulang pernyataan Kakanwil Kumham Aceh mengatakan, penyamaan persepsi dalam memahami substansi dari pembangunan zona integritas harus dilakukan sejak awal, agar terbangun pola kerja tim yang solid dan sinergis.

Menurutnya, hal tersebut akan mengikat komitmen seluruh pegawai Lapas. “Pembangunan zona integritas menuju WBK atau WBBM harus menjadi komitmen bersama” ujar Kalapas Kelas 2B Idi.

“Untuk meraih predikat WBK dibutuhkan komitmen bersama, bukan hanya Pejabat Struktural saja, memang ini bukan pekerjaan yang mudah, namun tidak ada pilihan lain bagi kami, karena perubahan kearah yang baik merupakan keharusan yang tidak boleh ditawar-tawar” tegasnya.

Indra Gunawan juga meminta seluruh jajaran untuk saling bahu-membahu dalam melaksanakan pembangunan zona integritas secara konsisten agar nantinya bener- bener bisa mendapatkan predikat WBK/WBBM.

Selain itu, Kalapas Idi juga berharap dukungan para media agar terwujudnya pelayanan prima.

“Kita akan terus berupaya memberikan layanan dengan baik, menjaga semangat, integritas dan kita juga mengharapkan dukungan rekan- rekan media untuk terus memberikan dorongan kepada kami dan jajaran agar bisa mewujutkan pelayanan Prima dilapas Idi, serta mendapatkan predikat WBK/WBBM tahun ini,” tutup Kalapas Aceh Timur.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button