BondowosoDaerahJawa Timur

Polisi Amankan Belasan Pebalap Liar Di Bondowoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Upaya antisipasi balap liar yang dilakukan oleh Polres Bondowoso bekerja sama dengan Polsek Grujugan pada malam hari berhasil mengamankan 12 unit kendaraan roda dua milik anak muda yang akan beraksi di jalan Jember Pancoran Bondowoso, Sabtu 12/05/2023.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto,S.I.K, S. H melalui Kanit Patroli Sat Samapta Polres Iptu Willian Yustaf, S. H saat mengamankan pemuda yang hendak melakukan balap liar membenarkan penggrebekan yang diduga melakukan balap liar tersebut.

“Benar mas kami bersama personil Tim Tangkal Polres Bondowoso mengamankan 12 anak muda dan 14 puluhan unit roda dua. Untuk sementara kita amankan ke Mako Polres Bondowoso guna penanganan lebih lanjut,” jelas William, sapaannya.

Operasi ini dilakukan, lanjutnya, sebagai upaya pencegahan Laka Lantas yang terjadi dijalan Jember Bondowoso. Ini merupakan kewajiban kita bersama. Polres Bondowoso beserta jajaran melakukan penindakan terhadap pebalap liar yang membuat resah warga setempat dan pengguna jalan.

Pelaku balap liar yang rata – rata masih berusia muda dan masih berstatus pelajar diberikan pengarahan dan menandatangani Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button