DaerahSumateraSUMUT

Polisi Sikat Habis Barak Narkoba Namuterasi

BeritaNasional.ID, Binjai – Sejumlah barak narkoba yang berada Pasar IV, Desa Namuterasi, Kec. Sei Bingei, Kab. Langkat telah habis disikat polisi. Dimana, barak-barak tersebut selama ini telah membuat resah masyarakat setempat.

“Dalam operasi penggerebekan ini kami berhasil mengamankan 4 pelaku dan tiga buah alat hidup sabu (bong),” kata Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Imanuel, SH,MH, Kamis (27/1/2022) siang.

Penggrebekan ini bermula dari adanya laporan warga yang resah dengan menjamurnya barak-barak narkoba di wilayah tersebut. Menanggapi itu, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK lantas memerintahkan anggotanya untuk turun ke lokasi.

Di bawah komando, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Imanuel, SH,MH petugas pun langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Setelah dilakukan penyelidikan ke TKP sesuai informasi, petugas kepolisian dibantu POM-TNI langsung melakukan penindakan.

Disana petugas langsung melakukan penggrebekan di dua lokasi berbeda yaitu Desa Pasar IV Namu Trasi dan Dusun Ban Rejo Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat,

 

Kades pasar IV Bahagia Bangun beserta Kadus Ban Rejo Medi Triono mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Binjai atas tindakan penggrebekan barak-barak yang diduga digunakan untuk menggunakan narkoba. Mereka berharap generasi masyarakat di desa ini bisa terbebas dan selamat dari bahaya narkoba. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button