Daerah

Polres Binjai Terima Penghargaan Dari Kakorlantas Polri

BeritaNasional.ID, Binjai – Polres Binjai kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Kali ini mereka mendapat penghargaan dari Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs Istiano MH.

Penghargaan diberikan kepada Polres Binjai yang telah berhasil keluar sebagai juara kedua pada perlombaan Keselamatan Berlalu Lintas tingkat SD. Dimana, perlombaan ini digelar untuk memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66 Tahun 2021.

“Penghargaan yang didapat hendaknya dapat menjadi pendorong untuk kita dalam tertib berlaluintas untuk keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lainnya,” kata Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SIK saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Walikota Binjai Drs Amir Hamzah MAP, Kamis (27/1/2022) siang.

Sementara itu Walikota Binjai Amir Hamzah mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan. Beliau mengharapkan dengan pemberian piagam ini semoga menjadi penyemangat untuk sekolah – sekolah lainnya yang ada di Kota Binjai.

“Prestasi ini sangat membanggakan kita khususnya bagi Kota Binjai. Dan semoga kedepannya Kota Binjai bisa menjadi contoh sebagai kota yang berprestasi bagi kota-kota lainnya,” katanya.

Turut hadir dalam acara ini Kasat Lantas Polres Binjai AKP Djoko Lelono, Kanit Kamsel Lantas IPTU K. Sinuraya, Kadispendik Kota Binjai, Sri Ulina Ginting dan Pers Sat Lantas Polres Binjai. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button