BondowosoDaerahJawa Timur

Polres Bondowoso Bersama Ibu Bhayangkari Turun Langsung Salurkan Bantuan Air Bersih Pada Masyarakat

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Wilayah Kabupaten Bondowoso pada musim kemarau seperti sekarang ini, susah untuk mendapatkan air bersih. Menyikapi hal ini, Polres Bondowoso bekerja sama dengan BPBD memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat. Yaitu di Desa Purnama Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso, Kamis 10/08 2023.

Tidak hanya itu saja, selain memberikan bantuan air bersih, Ibu-ibu Bhayangkari juga memberikan bantuan Sembako berupa beras kepada masyarakat di Desa Purnama.

Kapolres AKBP Bimo Ariyanto, SH, SIK pimpin langsung bersama Ibu-ibu Bhayangkari memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Purnama. Bantuan diberikan sebagai wujud kepedulian Polres terhadap masyarakat yang terdampak kemarau panjang.

“Sebanyak 2 unit truk tangki air bersih, masing-masing berisi 5000 liter air disalurkan ke Desa Purnama, tak hanya bantuan air bersih tetapi Ibu-ibu Bhayangkari juga memberikan bantuan Sembako berupa beras kepada masyarakat khususnya Desa Purnama, “ujar Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso menambahkan, pemberian bantuan sosial berupa penyaluran air bersih merupakan bagian dari kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi yang digelar secara serentak oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia.

“Kegiatan sosial dengan memberikan bantuan air bersih dan Sembako berupa beras tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Diharapkan dapat memberi manfaat dan mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat, ” imbuh Kapolres Bondowoso.

Kapolres berharap, penyaluran bantuan air bersih dan bantuan beras ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Kegiatan ini akan berkelanjutan. “Diharapkan penyaluran air bersih dan bantuan Sembako berupa beras ini dapat bermanfaat bagi warga dan meringankan beban kebutuhan akan air bersih pada musim kemarau saat ini. Dan sedikit membantu kebutuhan pangan kepada masyarakat, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button