Hukum & Kriminal

Puluhan Sepeda Motor Diamankan Polres Serang Kota Dalam Gelar Razia Cipta Kondisi

BeritaNasional.ID Kota Serang Banten – Polres Serang Kota Polda Banten mengamankan puluhan sepeda motor dalam giat razia cipta kondisi Polres Serang Kota yang dilakukan oleh jajaran anggota gabungan Polres Polres Serang Kota, Polisi Militer, Dishub Kota Serang, dan Satpol PP Kota Serang, Sabtu (6/11/2021) Malam.
Hasil razia cipta kondisi puluhan sepeda motor yang  diamankan di Mapolres Serang Kota lantaran diketahui tidak dilengkapi surat-surat kendaraan yang seharusnya dibawa saat berkendara sehingga terpaksa kendaraan tersebut ditindak penilangan.
Gelar razia malam ini dipimpin oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah S.E. didampingi Kasat Lantas AKP Irfan Abdul Gofar  “Kendaraan yang diamankan dalam razia malam ini ada 60 kendaraan roda dua untuk dilakukan penilangan, dan karena tidak dilemgkapi surat-suratnya” ungkap Wakapolres Serang Kota.
Iebih lanjut, dalam razia yang digelar pada malam hari ini Kompol Andie menambahkan “sasarannya pada razia malam ini  pengendara sepeda motor yang tidak memenuhi standar seperti knalpot racing, tidak pakai helm, dan tidak dilengkapi surat-suratnya” tambahnya.
Kompol Andie menghimbau untuk pengguna kendaraan agar menggunakan standarisasi dan supaya mematuhi peraturan lalu lintas.
Gelar Operasi cipta kondisi seperti ini telah dilakukan selama dua pekan berturut-turut demi menciptakan wilayah hukum Polres Serang Kota semakin baik, dan aman bagi siapa saja,” tutupnya. (Kontri BerNas)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button