DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Putus Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 05 Panarukan Semprotkan Cairan Disinfektan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – JAWA TIMUR,- Anggota Koramil 0823 – 05 Panarukan, BKO Yon kav 3/AC dan Satgas PPKM Desa Kilensari melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga Dusun Karangsari, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Senin (02/82021).

Keterangan yang disampaikan Babinsa Desa Kilensari, Sersan Mayor Sulaiman mengatakan, pasukan BKO Yon kav 3/AC Malang bersama Satgas Covid-19 Desa Kilensari dan anggota Koramil Panarukan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Selain itu, petugas juga terus menyosialisasikan prokes Covid-19 agar masyarakat tetap patuh dengan prokes.

“Memerangi virus corona harus kita lakukan bersama, dengan cara mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan penyemprotan disinfektan sesering mungkin di rumah warga, tempat-tempat fasilitas umum dan zona merah,” jelas Serma Sulaiman.

Lebih lanjut, Serma Sulaiman menjelaskan bahwa, warga binaannya dihimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan memakai sabun, memakai masker dan menghindari krumunan.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat di Dusun Karangsari, Desa Kilensari, agar tidak meremehkan virus corona ini, karena Covid-19 nyata dan ada. Sudah banyak masyarakat yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Oleh karena itu, mari kita harus bersatu memerangi dan memutus mata rantai virus Covid-19 dengan cara mematuhi prokes Covid-19 secara benar,” pungkas Serma Sulaiman.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button