Metro

Ramah Tamah KCD Baru Disdik Wil.VIII

Beritanasional.id, Parepare – Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII melaksanakan ramah tama dengan kepala UPT SMA dan SMK se-kota Parepare dalam rangka menyambut Kepala Cabang Dinas (KCD) Disdik Wil.III yakni Ibu Drs.Suriyani A. Nur Rasuly. M.Pd. Rabu (16/9/2020)

Dalam ramah tamah tersebut dimaksudkan sebagai, ajang silaturahmi para pimpinan sekolah untuk menjamin kualitas pendidikan di masa pandemik Covid-19 dan menyiapkan lulusan peserta didik yang kompeten.

“Proses belajar ditengah pandemik di seluruh sekolah harus dijalankan dengan menggunakan model pembelajaran online, saya berharap dalam pembagian kuota Belajar guru dan peserta didik harus merata dan lebih baiknya untuk pembagian kuota Belajar ini kita fokuskan untuk tenaga Guru honorer dan peserta didik” Ujar ibu KCD.

Selain itu, beliau juga menyampaikan “dalam proses belajar Online ini sebaiknya tenaga pendidik membuat metode pembelajaran online yang menarik, seperti membuat video pembelajaran dan dalam masa pandemik ini sekolah juga jangan melupakan persoalan administrasi sekolahnya masing-masing”

Kepala SMK Muhammadiyah Parepare yakni Muh. Rusdi Asli juga menyampaikan “Kami menyambut baik dengan kehadiran KCD baru ini dan mengucapkan selamat datang kepada beliau di daerah kami, semoga dengan kehadiran beliau dapat menciptakan kerjasama yang baik agar mampu menciptakan kualitas pendidikan yang kompetitif”. (ARW)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close