Headline

Rapat Penguatan Struktur Kepengurusan Organisasi, Warnai HUT Pertama FPII Korwil Pesawaran

 

BeritaNasional.ID Pesawaran,.—– Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Korwil Kabupaten Pesawaran mengadakan rapat koordinasi, yang di gelar di Kantor Sekretariat di jln Ahmad Yani, Desa kebagusan Kec.Gedong Tataan.

Rapat tersebut mengagendakan dengan tema” penguatan struktur kepengurusan mengisi kekosongan Sekretaris, guna bertujuan agar roda organisasi dapat berjalan lancar,” Jum’at 25 Februari 2022.

Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran, Sufiyawan mengatakan,” Pemilihan Sekretaris bertujuan agar roda organisasi dapat berjalan lancar. Sehingga, perlu langkah cepat untuk mengisi kekosongan Sekretaris tersebut,” ungkap Sufiyawan.

Lanjut Sufiyawan,” Pemilihan ini dilakukan karena Sekretaris sebelumnya menyatakan mundur dari kepengurusan dan keanggotaan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran,” ungkap Sufiyawan.

” Dalam agenda rapat hari ini ada beberapa point yang di bahas dan tidak lupa pula bahwasanya tepat di hari Ulang Tahun Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil kabupaten pesawaran tepat di ultah yang ke-1, beliau berharap agar kinerja para anggota kedepan nya semakin meningkat dengan mengedepankan kinerja team work satu dalam wadah tetap kompak ” satu komando ”

” Adapun pembahasan agenda hari ini yakni mengenai penguatan kepengurusan struktur KSB, yaitu Ketua Sufiyawan , Sekretaris Legiman (egi), Bendahara Anton Wijaya.

Dengan terbentuk kepengurusan yang baru ini semoga Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Pesawaran semakin melebarkan sayap nya untuk bersinergi dengan instansi yang berada di Kabupaten Pesawaran,” tegas Sufiyawan. (Sumber FPII Korwil Pesawaran/Risal Bakri).

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button