Daerah

Razia Di Jalan Raya Kalibagor, Satlantas Polres Situbondo Tilang 20 Pelanggar

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Satlantas Polres Situbondo menggelar Razia Stasioner di jalan raya Kalibagor, Kecamatan Kota, Situbondo, dengan penindakan secara selektif yang memprioritaskan pelanggaran kasat mata yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas, Jum’at (6/3/2020)

Pantauan awak media Beritanasional.id menyimpulkan bahwa, persoalan lalu lintas tentu sudah menjadi persoalan urgen ditengah masyarakat yang harus disikapi secara serius.

Pasalnya, hampir setiap harinya selain pelanggaran, kecelakaan juga kerap mewarnai jalan raya Pantura Situbondo. Hal ini terjadi tentu karena masih kurangnya kesadaran untuk tertib berlalu lintas ditambah lagi peningkatan volume kendaraan setiap saat bertambah.

Kanit Turjawali Ipda Sukamto yang memimpin kegiatan menyebutkan bahwa, razia dilakukan secara rutin dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, khususnya di bidang lantas yang ditandai dengan menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan.

“Razia yang di gelar selama satu jam, ada 20 pengendara yang terjaring razia, dengan pelanggaran terbanyak tidak memakai helm, tidak memiliki SIM dan kelengkapan kendaraan tidak sesuai standar,” Ucap Ipda Sukamto.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button