GorontaloMenuju Pemilu 2024

Resmi Daftar DPD RI, Syarif Mbuinga: Saya Tidak Setengah-setengah Berjuang

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Gorontalo, Syarif Mbuinga menegaskan bahwa dirinya tidak setengah-setengah dalam berjuang untuk meraih kursi DPD RI pada Pileg 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Syarif Mbuinga saat menggelar konferensi pers usai mendaftar di KPU Provinsi Gorontalo, Senin (8/4/2023).

“Dengan mendaftarnya Saya pada hari ini, menegaskan bahwa Saya tidak setengah-setengah dalam berjuang untuk mengabdikan diri bagi rakyat di Provinsi Gorontalo,”tegasnya.

Diketahui, Syarif Mbuinga merupakan salah satu dari 14 orang Bakal Calon Anggota DPD RI yang dinyatakan telah memenuhi syarat dukungan oleh KPU Provinsi Gorontalo berdasarkan hasil verifikasi administrasi dan faktual terhadap syarat dukungan yang disampaikan ke KPU.

Saat mendatangi KPU Provinsi Gorontalo, mantan politisi Partai Golkar yang akrab disapa Pasisa ini dikawal oleh ratusan pendukungnya yang merupakan representasi 6 Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo.

Selain itu, diantara para pendukungnya yang datang tersebut terdapat sejumlah politisi dari lintas Partai. Diantaranya politisi Partai Nasdem Mikson Yapanto, politisi Partai Golkar Nasir Giasi, dan mantan Ketua Dekot Gorontalo, Nikson Ahmad.

“Kehadiran Saya disini (KPU Provinsi Gorontalo,red) karena dukungan dari seluruh pendukung yang mendampingi Saya sejak awal hingga saat ini,”tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button