Metro

Ruangan Bawah Tanah Polda Metro Jaya Terbakar

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan, ruang bawah tanah yang terbakar di Polda Metro Jaya memang dalam perbaikan.

“Kebetulan gedungnya sedang renovasi, jadi ada yang sedang diperbaiki. Setelah dicek sama anggota, ternyata itu ada di salah satu ruangan di bawah tanah yang deket dengan dapur, ”ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Ruangan tergantung 4 x 3 meter ini sudah tidak terpakai dan dijadikan gudang penyimpan barang. Barang-barang yang tersimpan di dalam ruangan tersebut, yaitu sangkur, kotak kayu pembungkus barang logistik, dan majalah.

“Itu ada gudang nggak dipakai, isinya ada sangkur yang jaman dulu sudah nggak dipakai lagi. Ada juga kotak-kotak tempat pembungkus barang-barang logistik, ”jelasnya.

Ia pun menjelaskan kalau amukan si jago merah itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun penyebab kebakaran ini masih dalam penyelidikan.

“Tidak ada korban jiwa, kerugian sedang kita cek ya. Kemudian Labfor yang akan menentukan penyebabnya apa, ”pungkas Argo.

Diketahui, informasi kebakaran pertama kali diterima pada pukul 05.38 WIB. Sudin Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan pun menerjunkan 13 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Sekitar pukul 07.45 WIB, api akhirnua berhasil dipadamkan. (DKI)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close