BondowosoDaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024

Rubaie Turun Langsung Temui Warga Desa Bungatan Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Ketua Harian DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jatim Dr. Ahmad Rubaie, SH, MH, turun langsung menemui masyarakat Desa Bungatan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo, Jum’at (22/12/2023).

Kehadiran Politisi kelahiran Sampang  Madura ini kian memberikan semangat kepada warga Bungatan menjadi semakin solid dalam memenangkan nomor urut 1 di Dapil 3 (Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi).

“Teruslah semangat dan optimis, kita PAN  siap bantu rakyat. Sebagaimana Matahari yang selalu menyinari kepada siapa saja tanpa memandang suku, suku, ras dan agama dan matahari tidak pernah ingkar janji,” pesan Rubaie, sapaannya.

Usai acara, Rubaie ketika diwawancarai berharap masyarakat Bungatan dapat memberikan dukungan penuh kepada PAN. Sehingga PAN bisa lebih banyak berbuat dalam pengabdian membantu rakyat, dan agama.

Hadir juga dikesempatan tersebut, pihak kepolisian Sektor Mlandingan dan Pengawas Kecamatan. Baik kepolisian maupun Panwascam mengapresiasi kampanye terbatas yang dilakukan Rubaie, karena materinya sangat membantu suksesnya Pemilu.

Rubaie mengatakan, kegiatan pendidikan politik penting guna menambah wawasan dan memahami aturan- aturan yang telah ditetapkan. “Selain menciptakan warga, kader dan Caleg berkualitas, juga mensupport KPU dalam mengedukasi masyarakat pemilih cerdas untuk menghasilkan Pemilu berkualitas,” pungkasnya.

Disamping mengajak warga Bungatan mencoblosnya sebagai Caleg DPR RI dari PAN, juga mengajak masayarakat memilih Prabowo – Gibran dalam Pilpres nanti. Sebab kalau mempunyai wakil dan pemerintah akan memudahkan menjalankan program pembangunan.

Pak Fadil, Tokoh Masyarakat Desa Bungatan berharap, kehadiran Rubaie membawa angin segar untuk kemajuan Situbondo, hususnya Desa Bungatan. Masyarakat sangat antusias dan penuh kegembiraan dengan Kampanye Terbatas ini.

“Saya yakin Pak Rubaie tidak seperti Caleg lainnya yang hanya memanfaatkan suara rakyat menuju senayan, setelah pergi tidak pernah kembali. Buktinya dia berbaur dan menemui langsung masyarakat,” kata Pak Fadil.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button