DaerahEks Keresidenan Madiun

Rutan Magetan Tampil Optimal Ikuti On Desk Evaluasi TPN

BeritaNasional.ID, Magetan – Kontestasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022 terus berlanjut. Mengenakan seragam PDH yang dilengkapi atribut selendang batik pring khas Magetan serta Blangkon adat Jawa Tim ZI Rutan Magetan sukses jalani On Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) KemenPAN RB secara daring di Aula Raden Wijaya Kanwil Jawa Timur.( 03/10/2022),

Rutan Magetan menjadi kontestan terakhir asal Kanwil Kemenkumham Jatim dari delapan satker yang maju pada tahap On Desk Evaluation oleh TPN KemenPAN RB tahun 2022.

Tim Pokja Pembangunan ZI Rutan Magetan sukses dalam menjalani setiap rangkaian kegiatan. Dimulai dari penampilan yel-yel, sajian paparan progres Pembangunan ZI oleh Kepala Rutan hingga sesi diskusi. Semuanya dilahap habis oleh seluruh jajaran.

Karutan Magetan Eries Sugianto optimis dalam menghadapi On Desk Evaluasi oleh TPN kali ini. “Kami sudah melaksanakan berbagai inovasi, guna mewujudkan pelayanan prima, kinerja yang akuntabel serta bersih dari KKN di lingkungan kerja. Perbaikan sarana dan prasarana serta berbagai pelatihan budaya kerja yang kontinyu terbukti mampu meningkatkan indeks kepuasan masyarakat,” Jelas Karutan.

NITIP SI JALU, SARANGAN dan SIDOMUKTI yang menjadi inovasi unggulan layanan publik Rutan Magetan sukses menarik perhatian Evaluator TPN dalam kegiatan kali ini. Tak hanya ketiga Inovasi tersebut, inovasi unggulan pada sektor kinerja tusi dan sektor penguatan integritas juga tak luput dari atensi TPN.

Apresiasi datang dari Evaluator TPN, Agusdin Muttakin kepada jajaran Rutan Magetan setelah pemaparan dari Karutan dan sesi diskusi. “Saya sangat mengapresiasi berbagai inovasi yang telah dibangun oleh jajaran Rutan Magetan untuk mewujudkan pelayanan yang prima,” terangnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button