SUMUTTanjung balai

Satlantas Polres Tanjungbalai Berikan Bimbel Gratis Kepada Masyarakat Pemohon SIM

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Bertempat di Satpas Polres Tanjungbalai dilaksanakan kegiatan Bimbel gratis bagi pemohon SIM pada Rabu 16/11/22 sekitar Pukul 14.30 Wib sampai selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan ini sebagai kegiatan pelayanan prima kepada warga dalam memberikan pengetahuan tentang peraturan dan Perundang Undangan lalulintas agar warga mengerti cara berkendaraan yang benar sesuai dengan peraturan sehingga memudahkan warga mendapatkan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), serta bimbingan ini juga bagi warga pemohon baru maupun perpanjangan SIM.

Dari hasil giat tersebut terciptanya hubungan baik antara Polri dan masyarakat pemohon SIM yang mana masyarakat merasa senang dengan adanya Bimbel gratis bagi pemohon SIM dan mengucapkan terima kasih kepada Polri dengan adanya Bimbel gratis tersebut.Papar Kasat Lantas Polres Tanjungbalai tersebut menyatakan.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button