SUMUTTanjung balai

Satlantas Polres Tanjungbalai Tertibkan Pedagang dan Kenderaan Pada Pasar Suprapto

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Satuan Lalulintas Polres Tanjungbalai menertibkan kendaraan yang parkir di badan Jalan Pasar Suprapto Kota Tanjungbalai, Rabu yang lalu berkisar pada Pukul 08.00 Wib.

Satlantas Polres Tanjungbalai yang dipimpin Kasatlantas AKP HW Siahaan didampingi KBO Iptu E Simanjuntak dan para Kanit mengatur arus lalulintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor dan pedagang kaki lima yang menggunakan badan jalan.

AKP HW Siahaan mengatakan, kegiatan rutin ini dilaksanakan dalam pengaturan arus lalin dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir di pasar Suprapto.

“Selain itu, kita juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa SIM dan STNK, Plat depan/belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalulintas.”

Tak hanya itu, Kasatlantas AKP HW Siahaan,  juga mengimbau agar pemilik kenderaan tidak memarkirkan kenderaannya di atas badan jalan karena, dapat mengganggu kelancaran arus lalulintas kendaran lainnya yang akan melintas Ungkap Kasat Lantas menyampaikan(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button