DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Sebanyak, 84 Warga Desa Terpencil Vaksin Covid-19 Dosis Pertama dan ke Dua

BeritaNasional.id, – SITUBONDO JAWA TIMUR,- Sebanyak 84 masyarakat yang tinggal di desa terpencil wilayah Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo melaksanakan Vaksin Covid-19 dosis pertama dan ke dua, Rabu (18/8/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Balai Desa Tlogosari ini dilaksanakan oleh Puskesmas Sumbermalang, Kabupaten Situbondo dan di pantau oleh Anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang dan anggota Polsek Sumbermalang.

Penyuntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan ke dua untuk Masyarakat Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang berlangsung aman dan tidak ditemui tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). “Penanggung jawab kegiatan vaksinasi ini, Kepala Puskesmas Sumbermalang Hari Santoso,” jelas Danramil 16 Sumbermalang melalui Batuud Koramil 16 Sumbermalang Serma Mustakim.

Penyuntikan Vaksin Covid-19 dosis pertama dan ke dua kepada Warga Tlogosari Kecamatan Sumbermalang ini, kata Serma Mustakim, di ikuti 84 orang. “Masyarakat yang vaksin dosis pertama sebanyak 17 orang dan dosis ke dua sebanyak 67 orang . “Dalam kegiatan vaksinasi ini, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid – 19,” tutur Serma Mustakim.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi ini, sambung Serma Mustakim, antara lain Camat Sumbermalang Hariyus, Kepala PKM Sumbermalang Hari Santoso, Aiptu Wakimin Sentot anggota Polsek Sumbermalang, Anggota Koramil Sumbermalang Sertu Juhardi, Kepala Desa Tlogosari dan seluruh perangkat desanya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button