DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Secara Simbolis, Dandim Situbondo Serahkan Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima dan Warung

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Untuk membantu para pedagang yang terdampak Pandemi Covid-19, Kodim 0823 Situbondo melaksanakan Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung TNI) Gel ke-1, Jumat (22/10/2021).

Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P dan disaksikan Pasiter Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Hadi Sutjipto, Jajaran Pa Staf serta Danranmil.

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina dalam arahannya menjelaskan bahwa, pemberian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung sebesar 1.200.000 per orang bertujuan, agar para Pedagang Kaki Lima dan Warung kembali berusaha dengan adanya tambahan modal usaha terserbut.

“Kam berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah ini, para pedagang kaki lima dan pemilik warung bisa mnghidupkan usahanya kembali. Bagi penerima bantuan ini agar di lengkapi surat surat atau persyaratan yang di butuhkan agar bisa mencairkan bantuan tersebut,” kata Dandim Situbondo.

Usai memberikan pengarahan kepada penerima bantuan, Dandim Situbondo langsung melakukan peninjauan kelengkapan administrasi sampai dengan tahap penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengembangkan usahanya,” pungkas Dandim Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button