AcehDaerah

Sekelas Kabid Berani ‘Melawan’ Bupati Rocky?

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Para kuli tinta merasa kecewa dan kesal diduga di ‘prank’ oleh oknum Kabid di Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Aceh Timur terkait iklan ucapan Bupati Aceh Timur di sejumlah media online.

Pasalnya, iklan ucapan Bupati yang akrab disapa Rocky itu sudah tayang beberapa bulan lalu di sejumlah media online, ironisnya hingga saat ini belum ada upaya pembayaran oleh Kabid Informasi Komunikasi Publik Agus Satria meski Kadis Kominfo Aceh Timur telah diganti beberapa kali.

“Rata-rata iklan yang tidak dibayar itu iklan ucapan Ramadhan dan hari Raya” jelas Saiful Ismail salah satu awak media setempat, Minggu (28/11/2021).

BACA JUGA:
Diskominfo Aceh Timur Diduga Enggan Membayar Iklan Ucapan Bupati Rocky

Wartawan Aceh Timur Terpaksa Keluarkan Uang Pribadi Bayar Iklan Bupati Rocky

Menurutnya, sebagian wartawan sudah membayar iklan Bupati tersebut kepada pimpinan media mereka, pasalnya meski tidak di bayar kominfo mereka harus membayar ke pemilik media, “lantaran iklannya sudah di tayang” ujar Saiful.

Awak media di Aceh Timur heran dengan sikap sosok Kabid tersebut seolah tak memiliki pimpinan yang diseganinya, baik kadis Kominfo maupun Bupati Rocky.

“Kalo sikapnya terus seperti ini kan seolah tak memiliki etika pada pimpinannya. Ini kan menjadi pertanyaan, apa benar sekelas Kabid berani melawan Bupati Rocky?, kok iklan ucapan pimpinannya pulak tak mau di bayar, kan ini buat malu Aceh Timur saja yang baru kemarin ulang tahun ke-65” pungkas Saiful.

Sementara itu, hingga berita ini tayang awak media belum mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button