Metro

Sertijab Lingkup Polres Baubau, Kapolsek, Kabag dan Kasat Berganti

BERITANASIONAL.ID, BAUBAU, SULAWESI TENGGARA – Kepolisan Resor atau Polres Baubau menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab). Pada momen sertijab tersebut ditandai dengan penggantian Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi berlangsung di lapangan upacara Polres Baubau pada pagi tadi.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo mengatakan, personil yang di tunjuk sebagai pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya.

“Harapan bahwa personel yang ditunjuk sebagai pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya” Ucap Erwin pada sambutanya, Jumat (4/3/2022).

Serah terima jabatan dilingkungan Polri lanjut Erwin merupakan proses yang sudah terencana baik dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir dilingkungan polri.

“Kepada pejabat baru segera menyelesaikan diri dengan tugasnya masing-masing. Pengalaman yang baik yang saudara miliki dapat dijadikan acuan dalam melaksanakan tugas kedepannya, baik itu pelaporan, pelayanan dan penanganan kasus,” ungkapnya.

Kepada pejabat lama Erwin mengucapkan terima kasih telah melaksanakan amanah dan tanggungjawab di Polres Baubau diantaranya Kompol H. Burudin, AKP Abdul Halim Kaonga.,S.H dan AKP Silpanus SOLO.S.H.MH

“Atas pengabdian saudara selama bertugas di Polres Baubau atas tanggung jawab selama ini yang dapat dilaksanakan dengan baik sebagai Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Wolio, karya-karya yang telah saudara perbuat dalam kemajuan Polres Baubau, baik yang menyangkut tugas – tugas pembinaan personel maupun tugas – tugas operasinal kepolisian terhadap organisasi Polres Baubau dapat menjadi amal ibadah dan menjadi kebaikan ditempat pelaksanaan tugas yang baru” Urainya.

Untuk diketahui personil yang ditunjuk dengan jabatan baru yakni,

Kabag SDM Baubau dari Kompol H. Burudin kepada Kompol Suriadin. Kasat Narkoba dari AKP Silpanus Solo kepada Iptu Amirullah.Kasat Tahti dari IPDA Ngabdin kepada IPDA Gustiansyah.

Kapolsek Wolio dari AKP Abdul Halim Kaonga kepada IPTU Sunarton Hafala. Kapolsek Mawasangka dari AKP Rusli kepada Iptu Laode Rachmat. Kapolsek Gu dari AKP Sulaeman kepada IPTU Syamsuddin.

Kapolsek Bungi dari IPTU Syamsuddin kepada IPTU Bustan. Kapolsek Sangiawambulu dari IPTU laode Rachmat kepada IPDA Rusdin Halidun. Kasiwas dari IPTU Amirullah kepada AKP Sulaeman. Kasipropam dari AKP H. Panawi kepada IPDA Zaifullah (Muhammad Shabuur)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button