Sidrap

Sinkronkan Program, Kadis Sosial Sidrap Kunker Ke BNNP Sulsel

Berita Nasional.ID, SIDRAP — Rencana peralihan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) menjadi Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sidrap terus berjalan.

Kadis Sosial Sidrap, H. Soalihin menyatakan, saat ini prosesnya dalam tahapan naskah akademik.

“Terkait hal ini, Dinas Sosial Sidrap melakukan kunjungan Kerja ke BNNP Sulsel yang di terima oleh Kepala BNNP Sulsel, Bapak Ghiri Prawijaya,”

Hal tersebut di sampaikan Kadis Sosial Soalihin, Rabu 13 Januari 2021.

Pejabat yang baru dilantik sepekan lalu itu menjelaskan, pertemuan berlangsung di Kantor BNNP Sulsel, Selasa 12 Januari 2021.

“Kita membahas tindak lanjut naskah akademik yang saat ini masih di Jakarta,” ungkap Soalihin.

Selain itu, dalam pertemuan juga dibahas kegiatan-kegiatan yang akan disinkronkan BNNP Sulsel dengan BNK Sidrap, termasuk rehabilitasi korban napza.

“Kepala BNNP berharap kegiatan di Kabupaten bisa sinkron dengan kegiatan BNNP. Beliau juga berharap BNNK segera terbentuk dan korban napza bisa direhab,” terang Soalihin.

Pertemuan sekaligus jadi perkenalan Soalihin sebagai Kadis Sosial Sidrap. Soalihin di kesempatan itu didampingi Sekretaris Dinsos Sidrap, A Bahari Parawansa dan Kabid Penanganan Fakir Miskin dan Rehabilitasi Sosial, Hj. Nurhidayah.

Terpisah Nurhidayah menambahkan, dalam kunjungan tersebut juga di rangkaian pendampingan korban Napza di rehabilitasi di Balai Rehabilitasi BNN Badokka Makassar, saat itu juga di dampingi di Kepala Seksi Rehabilitasi Sidrap, Sukirman, dan rehab ini di lakukan secara gratis, ungkap Nurhidayah. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close