GorontaloHeadline

Soal Hubungannya dengan “Sang Bupati”, Ifana: Jangan Ada yang Cuci Tangan

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Pengakuan seorang perempuan bernama IA alias Ifana yang menyeret nama Bupati Gorontalo NP dan menjadi viral di berbagai media massa serta menjadi isu nasional, ternyata masih menyimpan sejumlah fakta yang belum terekspose ke publik. Diantaranya dugaan keterlibatan sejumlah pihak dalam dugaan hubungan spesial antara dirinya dengan “Sang Bupati” selama hampir kurang 8 tahun itu.

Kepada awak media ini, Ifana membeberkan dugaan keterlibatan sejumlah pihak tersebut yang diduga mendapatkan perintah langsung dari “Sang Bupati” untuk melakukan beberapa hal yang berkaitan dengan hubungan antara dirinya dengan NP. Mulai dari mengatur waktu dan tempat “pertemuan” hingga memberikan sejumlah uang kepadanya.

Baca juga: Ifana Ungkap Dugaan Setoran Tunai Rp.50 Juta dari Seorang Oknum Pejabat Penting di Kabgor

Ifana mengaku bahwa apa yang diungkapkannya kepada awak media ini semata-mata untuk membuat publik tidak hanya melihat persoalan antara dirinya dengan Sang Bupati sebagai “akal-akalan” dan semata-mata mencari keuntungan pribadi. Dirinya mengatakan bahwa apa yang diungkapkannya selama ini baik di Kemendagri dan Bareskrim Polri serta di berbagai media massa adalah fakta meskipun belum semuanya disampaikannya ke publik.

“Saya ingin semua rakyat Indonesia tahu bahwa hubungan Saya dengan pak NP ini banyak pihak yang tahu. Tapi sepertinya mereka diam dan seolah-olah mau “cuci tangan” dari persoalan ini,” ungkapnya.

Baca juga: IA Ungkap Peran Oknum yang Diduga Pimpinan OPD dalam Hubungannya dengan NP

Ditanya tentang siapa saja para pihak yang terlibat itu, Ifana mengatakan bahwa mereka adalah para oknum pejabat penting di Kabupaten Gorontalo dan dirinya siap buka-bukaan menyebut nama-nama mereka ke publik jika para pihak tersebut tidak mau mengakui keterlibatan mereka dalam hubungan antara dirinya dengan NP selama ini.

“Ada saatnya nanti, saya akan buka-bukaan. Siapa saja mereka. Jangan ada yang mengelak karena saya punya banyak buktinya. Jangan ada yang cuci tangan,” tegasnya.(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button