Politik

Solidaritas Kader Muda PPP Keluarkan Pernyataan Sikap Terkait Romi Ditangkap

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Terkait Ketua Umum PPP non aktif, HM Romahurmuziy, terkena OTT KPK, solitaritas kader muda PPP mengeluarkan pernyataan sikap, di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Juru bicara kader muda PPP, M Ainul Yakin, Sy, kepada media mengatakan, hal ini sesuai dengan dinamika yang berkembang sehubungan rapat pengurus harian DPP PPP telah menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP yang akan mengadakan Forum Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, pada tanggal 20-21 Maret 2019.

Oleh sebab itu, solidaritas kader muda PPP menyampaikan pemyataan sikap sebagai berikut :

Kami solidaritas kader muda PPP sepenuhnya mendukung suksesnya pelaksanaan forum MUKERNAS PPP di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, pada tanggal 20-21 Maret 2019.

Kami solidaritas kader muda PPP meminta kepada seluruh fungsionaris, kader, para sesepuh, khususnya para caleg PPP di seluruh tingkatan agar tetap solid, bersatu, dan membangun optimisme kepada seluruh kader dalam menghadapi pemilihan umum 17 April
2019.

Kami solidaritas kader muda PPP meminta kepada seluruh fungsionaris PPP, khususnya para Caleg untuk berikhtiar semaksimal mungkin mencurahkan seluruh daya maupun upaya dalam memenangkan pemilihan Umum 17 April 2019.

Kami solidaritas kader muda PPP meminta kepada forum MUKERNAS PPP yang diadakan di Hotel Seruni, Cisarua, Begor, pada tanggal 20-21 Maret 2019’ agar menugaskan Pelaksana Tugas (PlT.) Ketua Umum melaksanakan Muktamar Luar Biasa (MLB) untuk memilih Ketua Umum DPP PPP Defenitif paling lambat 6 (enam) bulan setelah hasil MUKERNAS ditetapkan.

Kami solidaritas kader muda PPP, sebagai warga rumah besar umat Islam Indonesia harus mengambil hikmah atas peristiwa ini.”Hikmah adalah hak bagi kita orang beriman. Selalu ada hal yang positif dari setiap peristiwa. PPP sebagai partai yang dilahirkan dari ulama dan umat Islam, memastikan akan terus berkhidmat kepada umat dan bangsa dengan senantiasa berharap bimbingan dan tuntunan para ulama dibawah‘pimpinan Ketua Majlis Syariah DPP PPP KH Maimoen Zubair,”pungkas
M. Ainul Yakin, .Sy, dalam konferensi pers itu. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Close