DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024Situbondo

Syaiful Bahri bersama Tim Pemenangan Mendaftar Bacawabup di DPC PPP Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Keseriusan Syaiful Bahri, yang akrab disapa Bang Ipoel untuk mengikuti Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024 semakin matang dan terukur, Senin (13/05/2024).

Setelah Bang Ipoel menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ke PDI Perjuangan dan Partai NasDem, hari ini Syaiful Bahri  mendaftarankan diri sebagai bacawabup di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Situbondo di Jalan PB. Sudirman Situbondo.

“Niatan mendaftarkan diri sebagai bacawabup di kantor DPC PPP Situbondo dimotivasi oleh keinginan masyarakat dan dilandasi dengan siap menang dan siap kalah dalam pilkada serentak ini,” jelas Syaiful Bahri.

Syaiful Bahri mengucapkan, terima kasih kepada Pengurus DPC PPP Kabupaten Situbondo yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mendaftar sebagai bacawabup di kantor DPC PPP.

“Menurtut saya PPP merupakan partai yang demokratis yang membuka pendaftaran secara umum. Alhamdulillah, partai besar seperti PPP ini memberikan peluang kepada saya untuk bisa mendaftar sebagai bacawabup,” tutur Bang Ipoel.

Lebih lanjut, Syaiful Bahri mengatakan, apabila dirinya mendapat surat rekomendasi dari partai-partai pengusung, maka dalam bertarung di pilkada langsung siap menang dan siap kalah. “Secara finansial saya siap dan secara lahir dan batin saya juga siap untuk mengikuti pilkada,” tegas Bang Ipoel.

Tak hanya itu yang disampaikan Syaiful Bahri, namun dia mengatakan, Situbondo jangan sampai terkotak-kotak dan masalah kontestan pilkada merupakan hal yang biasa. “Kami berangkat maju dalam pilkada Situbondo ini didasari dengan kebijakan yang tidak pro ke rakyat. Oleh karena itu, kami bertekad masuk dalam pembuatan kebijakan tersebut,” tegas Bang Ipoel.

Sementara itu, Arifin MH, Ketua Panitia Penjaringan Bacabup-Bacawabup Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Situbondo mengatakan, sampai saat ini sudah ada 4 orang yang mendaftarakan diri sebagai kandidat pilkada bupati dan wakil bupati Situbondo yang mendaftar di DPC PPP.

Diantaranya, Karna Suswandi mendaftar sebagai kandidat calon bupati, Nyai Khoirani mendaftar sebagai kandidat bakal calon wakil bupati, Karnadi mendaftar sebagai kandidat bakal calon bupati dan Syaiful Bahri mendaftar sebagai kandidat bakal calon wakil bupati.

“Kita akan membahas visi misi dan kesiapan bakal calon. Kita hanya melakukan penjaringan, sedang keputusannya ada di tangan DPP PPP,” pungkas Arifin. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button