AsahanDaerah

Terkait Pertumbuhan Ekonomi & Pengendalian Inflasi, Bupati Asahan Rakor dengan Forkopimda

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya, BSc pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan unsur Forkopimda bertempat di Aula Mawar kantor Bupati setempat, Kamis (09/02/2023).

Rakor tersebut tampak dihadiri Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Franki Susanto, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Ketua PN Kisaran, perwakilan Kajari, perwakilan Danlanal TBA, para Asisten, staf ahli dan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalamsambutannya Bupati H. Surya, BSc menyampaikan bahwa Rakor Forkopimda ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah yang dipimpin Presiden RI pada 17 Januari 2023 silam di Sentul Internasional Convention Centre terkait penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi.

“Rapat ini juga membahas issue – issue aktual yang berkembang tentang situasi dan kondisi terkait ideologi, politik, sosial, ekonomi, budaya, pertahanan dan keamanan khususnya di Kabupaten Asahan”, ujar Surya.

Dikatakannya, Tahun 2023 ini tahapan pemilu sudah mulai dilaksanakan. Untuk itu diharapkan semua pihak secara bersama – sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat serta dapat menyikapi sedini mungkin potensi gangguan yang mungkin terjadi.

Bupati juga berharap Rakor tersebut dapat menghasilkan keputusan yang mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button