SUMUTTanjung balai

Terkait Viralnya Siswa SD yang Meninggal Dunia Akibat Vaksinasi, DPRD Akan Gelar RDP Lintas Komisi

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Syafa Salsyabila Sapnia Usia 10 Tahun yang duduk di Kelas IV Sekolah Dasar Negri (SDN) yang berada di Kota Tanjungbalai dengan Alamat Jalan Musubillah Lingkungan VIII Kelurahan Pulo Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai Propinsi Sumatera Utara (Sumut) telah menghembuskan napas terakhir akibat vaksinasi yang dilaksanakan pada Sekolah tempat Almahrum belajar tutur Orang Tua Almahrum pada Wartawan Selasa 25 Januari 2022 saat menyambangi rumah duka.

Menurut dari keterangan Orang Tua Almahrum Sania mereka tidak percaya bahwa kematian anak mereka akibat DBD tetapi karena vaksinasi yang diharuskan pada setiap Sekolah.

Pada hari yang sama dari keterangan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Tanjungbalai Azhari menyatakan bahwasanya Kematian dari Almahrum Syafa Syalsabila Sapnia murni akibat Demam Berdarah (DBD).

Menanggapi hal tersebut salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai yang cukup Getol memperjuangkan hak hak masyarakat yang teraniaya, Nurul Hasnita Marpaung.SH dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), anggota dari Komisi C DPRD angkat bicara.

Dikatakan Politisi muda dari Fraksi Gerindra tersebut pada Wartawan Rabu 26/1/22 Via Whatshap bahwasanya persoalan yang ada pada saat ini dikota Tanjung terkait dengan meninggalnya salah satu siswa Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kota kita ini akan kita sikapi bersama dengan rekan rekan anggota DPRD melalui lintas Komisi C dan Komisi A dengan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP), pada Kamis 27/1/22.

Agar nantinya kita dapat mengetahui segala permasalahan yang ada, demi untuk kebaikan Kota Tanjungbalai dan juga demi untuk kebaikan seluruh masyarakat Kota kita yang tercinta ini ungkap Nurul menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button