Jawa Tengah

Tiga Pilar Kota Tegal Terus Lakukan Upaya Penanggulangan Covid-19

BeritaNasional.ID, Tegal – Pemkot Tegal beserta TNI dan Polri tak kenal lelah dalam menekan laju penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pelaksanaan operasi yustisi dan pembagian masker, Minggu pagi (29/8/2021).

Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP yang dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat, menyasar kegiatan para pedagang dan pengunjung di sejumlah pasar tiban di Kota Tegal serta kawasan Taman Pancasila.

“Ini dilakukan sebagai giat imbangan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). TNI, Polri dan Satpol PP terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, dalam kegiatannya, juga dibarengi pembagian masker, sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19, masker dibagikan kepada para pedagang dan pengunjung.

“Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan untuk melindungi dan menyadarkan masyarakat atas manfaat penggunaan masker, melindungi diri dan keluarga dari virus corona,” tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button