MedanSumateraSumatera Utara

Tu Sor FC Juara 1 Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Medan Denai

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai mengelar Turnamen Futsal yang memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Guntur Syahputra, turnamen futsal ini digelar pada tanggal 18-21 Mei 2023 di lapangan JM Futsal Jalan Menteng Raya Medan.

Ketua Panitia Denin Borneo didampingi Sekretaris Syahril Siregar dan Bendahara Dikcy Nasution, saat diwawancarai mengatakan kegiatan ini akan rutin tiap tahun diselenggarakan.

“Kegiatan Futsal ini Insya Allah akan kita laksanakan setiap tahunnya, untuk memperebutkan Piala bergilir Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Bung Guntur Syaputra,” katanya, Minggu (21/5/2023).

Denin juga menjelaskan dalam waktu dekat ini, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, akan mengelar ajang balapan motor Gass track di Kecamatan Medan Denai.

Dengan adanya turnamen Futsal ini, kita mencari bibit-bibit untuk tingkat Kecamatan dan Kota Medan serta Kabupaten Kota maupun Provinsi Sumatera Utara.

“Artinya yang kita pakai ini AFK (Asosiasi Futsal Kota Medan) itulah wasitnya nanti yang menyaring untuk mencari bibit-bibit pemain Futsal terbaik nantinya,” katanya.

Pemenang pertama turnamen Futsal memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, dimenangkan oleh klub Futsal Tu Sor FC dari Siantar dengan skor 4.0 melawan Al Washliyah FC dari Tanjung Balai.
Juara Pertama Klub Tu Sor FC mendapatkan Piala tetap dan Piala bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta, sedangkan untuk juara 2 dari Al Washliyah FC mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta.

Sementara untuk Juara 3 di menangkan oleh King FC dari Medan Tembung, mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, sedangkan untuk juara 4 di raih oleh The Lucky FC mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 2,5 juta.
Sedangkan untuk pemain terbaik dimenangkan oleh kiper dari tim Tu Sor FC dengan uang pembinaan sebesar Rp. 1 juta.

“Selaku panitia saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Guntur Syaputra, selaku Pimpinan kami dan matahari kami di Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai,” kata Denin Borneo.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Guntur Syaputra menambahkan, dalam waktu dekat ini, tepatnya tanggal 9 Juli 2023 ini, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, akan melaksanakan Pelantikan sekaligus peresmian kantor Sekretariat.

“Kegiatan akan dilanjukan dengan peresmian sekolah gratis dan pemberian tanah wakaf, untuk masyarakat Muslim maupun Nasrani khususnya masyarakat yang tinggal di Kecamatan Medan Denai,” kata Guntur Syaputra.

Acara final turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, dihadiri Ketua KOTI MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Bung Rodot, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Budi Irwansyah Nasution, Wakil Ketua Ucok Sitepu, seluruh unsur Pimpinan Anak Cabang dan Ketua ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai serta para undangan. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button